Tuesday 9 January 2018

        





       Oke guys,para hentongers eh bukan,otaku maksudnya ini blog pertama saia jadi langsung saja ini dia 5 orang yang agak bisa melawan saitama.

Bagi yang belum tahu, One Punch Man adalah manga karya One dan Yusuke Murata yang terbit di Young Jump. One Punch Man pada mulanya adalah sebuah webcomic yang dibuat oleh seseorang dengan nama pena One sejak tahun 2009. Hingga kemudian Yusuke Murata (mangaka Eyeshield 21) menghubungi One dan berbicara mengenai kemungkinan untuk berkolaborasi. Tahun 2012, terwujudlah versi remake One Punch Man yang beberapa saat lalu telah diadaptasi versi animenya(season 1).

kalo yang belom pernah nntn one punch man w kasi taw, saitama itu maincharacternya.dia bosan hidup gara gara pasti kalo lawan monster dia menang sekali pukul.dia org yg jadi superhero gara gara hobi.


1.Son Goku

    kenapa goku? karena bukan naruto :v,oh canda,yak karena goku sangat amazing sekali kekuatannya dia bisa menghancurkan 1 planet dengan choodama ransengan,betapa sangar bukan goku juga bisa bangkit dari kematian berulang kali,jadi kalo gelut sama saitama,saitama masi bisa serius ini,goku juga hampir menghancurkan alam semesta gegara gelut lawan berus waktu itu


2.Super Tengen Toppa Gurren Lagan


   wasyu ini dah di luar nalar,ini adlah robot dari anime guren lagan,bayangin je kaki dari robot ini besarnya aja uda 1 galaxy dan ukuran robot ini 1.5 triliyun tahun cahaya.yang kewren lagi dia punya senjata kaya borr dikepalanya dan gedenya itu 0 nya banyak bgt pokonya ni gw kasi gambar

     saitama bisa apa cok lawan robot segede alam semesta,sekali bedil juga mati asw.

3.Saiki Kusuo

       dari anime saiki kusuo psy nan apalah itu w juga kurang tau,pokonya ceritanya dia bisa telekinesis dan sejenisnya yg greget greget dia juga sampe bisa liat parameter cinta seseorang,dan katanya kalo antenanya copot bumi juga bisa hancur.so menurut kalian dia ama saitama menang siapa?

4.Mob 
     nah ini, karakter polos tapi kuat dan ggwp. dia itu penangkap setan kalo ga salah semacam tukang ruqyah mungkin haha. dia bisa mengatur kekuatannya dari 1-100,padahal masi bocah,pas dia ngeluarin 100 persennya dia ngamuk ampe kek kesurupan,model modelnya dia kaya saitama persis deh, tapi kalo lawan saitama mungkin dia masi kalah soalnya masi bocah

5.Pengguna Buah Logia
bagi yang nonton onepiece pahamlah kenapa kok pengguna buah logia ga bisa dikalahkan oleh saitama.bagi yg belom tau nih ye, pengguna logia tu cuma bisa terkena serangan kalo pake haki, sedang saitama nggak bisa pake haki.jadi pukulan saitama gaada rasanya ama pengguna buah logia.



sekian dan terima kaseh byeee......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Grup seputar anime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -